Wednesday, July 11, 2007

sampai mana?

malam-malam ku melihat pada diriku sendiri, ku mencari disana sebuah keyakinan bahwa aku adalah ada. suatu ketika ku pernah menjadi seperti orang lain sehingga aku tidak tahu alasannya ketika ada yang menanyakan.............
Aku yakin, aku bisa untuk selalu mempersembahkan yang terbaik untuk diriku sendiri, orang lain, dan dunia tentunya dengan caraku sendiri.
Suatu hari mungkin anda melihat saya berjalan di tengah jalanan yang membara, berdiri di tepian pagar jembatan, sedang duduk mendengarkan orang berbicara, atau apakah itu. ku sadari secara subyektif itu adalah proses yang kulakukan dalam mengenal dunia luas yang panas serta tak lagi hijau dan ramah ini, secara obyektif, mungkin
itu adalah kesia-siaan.
Sampai manakah nanti perjalanan, petualangan, dan perjuangan hidupku ini? pasti ada titik nadir disana. ku yakin tujuan itu adalah sebuah kebaikan.

No comments: